Selasa, 26 November 2013

Untuk yang Tercinta: Keinginanku

Untuk yang tercinta,

Aku ingin tak sekadar menghubungi kalian saat uang sakuku menipis menuju terkuras habis.

Aku ingin tak sekadar memaparkan bahwa aku menghadapi masalah ini itu agar dapat kalian bantu.

Aku ingin tak sekadar mengabari bahwa aku akan pulang dalam waktu dekat sehingga tiket dapat kalian siapkan dengan cepat.

Aku ingin tak sekadar bercerita kepada kalian tentang betapa perlunya aku akan sesuatu supaya nantinya kalian dapat membuatnya sampai di tanganku.

Aku ingin dapat menggerakkan diri untuk menghubungi kalian saat aku memang merindukan kalian.

Aku ingin bisa cukup terbuka untuk memaparkan pengalaman membahagiakan yang kualami hanya karena aku rasa hal itu dapat membuat kalian bahagia juga.

Aku ingin memiliki kesempatan untuk membangun sebanyak mungkin kabar baik untuk kukabarkan kepada kalian dan terus mengalokasikan waktu untuk mengabarkannya.

Aku ingin bertahan di sini, tak memanfaatkan liburan di sela-sela semester untuk kembali, namun dapat membawa oleh-oleh terbaik yang bisa kuberi.

Aku ingin kalian tahu bahwa sejauh apapun aku ingin pergi, selama apapun aku berada di sisi lain bumi, aku akan kembali.

Dan aku sedang belajar untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar